Sekjend PAS Aceh : Kepengurusan PAS Aceh Makin Solid

Daerah7 views

BANDAPOS.COM : Dalam rangka mempersiapkan kepengurusan dan keanggotaan Partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh untuk menghadapi verifikasi faktual oleh KIP Aceh pada Agustus mendatang, seluruh pengurus dari berbagai tingkatan sudah siap dan lengkap.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Partai Adil Sejahtera Aceh Tgk Muhammad Zikri dalam pertemuan rapat pimpinan yang diselenggarakan di Banda Aceh Sabtu (11/6/2022).

Menurutnya, Partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh Sudah membentuk kepengurusan dari berbagai tingkatan di semua wilayah dalam provinsi Aceh.

“Dalam Rapat pimpinan (Rapim) ini, kita dapat melihat dari laporan dan data yang diberikan oleh Ketua Mejelis Pimpinan Wilayah, banyak masyarakat yang sudah mendaftar sebagai anggota partai dengan suka rela, ini menandakan bahwa begitulah antusias masyarakat dalam mendukung keberadaan PAS Aceh untuk mengikuti pemilu 2024, maka kepercayaan masyarakat ini harus kita jaga dan berjuang seperti yang diharapkan. Jelas Tgk Zikri.

Ketika ditanya media ini apa target PAS Aceh pada Pemilu 2024, Tgk Zikri mengatakan sesuai harapan masyarakat dan para ulama Aceh, bahwa untuk membangun Aceh kepada arah yang lebih baik, maka tidak ada jalan lain, kecuali PAS Aceh harus masuk dalam sistim pemerintahan baik di legislatif maupun di exekutif.

Untuk itu tambah Tgk Zikri, PAS Aceh terus melakukan penggalangan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk melanjutkan cita-cita para ulama dan inisiator pendiri partai dan masyarakat luas lainnya untuk memperbaiki masa depan Aceh yang lebih baik.

Selain target masuk dalam sistem pemerintahan pada pemilu mendatang, PAS Aceh juga mempersiapkan ajang kontestasi legislatif dan exekutif tahun 2024 merupakan langkah menuju ke pemilu 2029. Dengan demikian PAS Aceh nantinya akan mudah melanjutkan perjuangan untuk mencapai Aceh yang lebih baik. Tutup Tgk Muhammad Zikri (mun)

Komentar