AMIN Optimis Raih 95 Persen Suara di Aceh

Berita, Politik146 views

BANDAPOS : Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Dr. Salim Segaf Al-Jufri optimis Pasangan Calon Presiden Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) menang 95 persen di Aceh pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kami yakin dan optimis AMIN menang 95 persen di Aceh,” kata Habib Salim saat silaturahmi dengan awak media di Banda Aceh, Minggu (14/1/2024).

Habib Salim mengakui pasangan AMIN tidak memiliki banyak logistik jika dibandingkan dengan pasangan lainnya.

Oleh karena itu, pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) tak sebanyak pasangan capres lainnya.

“Di Jakarta baliho pasangan Calon Presiden Anies Baswesan-Muhaimin juga tidak banyak. Kita dapat calon yang tidak punya uang,” kata Habib Salim.

Habib Salim haqqul yakin AMIN akan selalu ada di hati rakyat Aceh. Apalagi, lawannya di Pilpres kali ini adalah pasangan yang menang telak di Aceh pada Pilpres 2019, namun belakangan tidak konsisten sebagai oposisi.

“Pasangan yang dipilih rakyat Aceh pada 2019, ternyata tidak konsisten, ya mungkin tidak dipilih lagi. Saya tidak sebut orangnya,” kata Habib Salim.

Dalam kesempatan itu, Habib Salim juga yakin masyarakat Aceh tidak bisa dibeli dengan uang. Walaupun ada masyarakat yang terjepit ekonominya dan dipaksa menerima uang dari pasangan capres tertentu, maka pilihannya tetap sesuai hati nurani.

“Kami tidak dapat melarang orang tidak terima uang, karena memang mungkin ekonominya sulit. Tetapi kami yakin, pilihannya tetap ke Anies tidak akan berubah,” pungkasnya.

Hal yang sama juga disampaikan Kapten Tim Kampanye Daerah Aceh Timnas AMIN, Ghufran Zainal. Ia mengatakan, PKS bersama tim kampanye daerah optimis bahwa Aceh akan memberikan kontribusi besar dari sisi presentase untuk kemenangan AMIN.Ungkapnya.(*)

Komentar