Difasilitasi PT.Tabarak Abu Zubair, Dek Gam Umrahkan Ulama Aceh

Berita, Politik356 views

BANDAPOS.COM : Anggota DPR RI, Nazaruddin Dek Gam mengumrahkan belasan ulama kharismatik Aceh dengan “Paket Umrah VIP Plus Turki” yang difasilitasi perusahaan travel PT Tabarak Abu Zubair, Banda Aceh.

Di sela-sela persiapan keberangkatan nampak dalam jamuan pagi bersama Dek Gam dan keluarga besar Sinar Desa Leupung bersama ulama di Ruang VIP Bandara SIM Blang Bintang, Aceh Besar menjelang terbang ke Tanah Suci pada Minggu pagi (6/8/ 2023).

Dalam “Paket Umrah VIP Plus Turki” itu, Dek Gam dan keluarga besar Sinar Desa ikut serta dalam rombongan tersebut untuk mendampingi sejumlah jamaah dan para ulama kharismatik Aceh termasuk Ketua MPU Aceh, Abu Faisal.

Informasi yang diterima media ini menyebutkan, para ulama yang masuk dalam rombongan “Paket Umrah VIP Plus Turki” yang difasilitasi perusahaan travel PT.Tabarak Abu Zubair, di antaranya:

1.Abu Athaillah Ulee Titi
2.Abu Faisal (Ketua MPU Aceh)
3.Abi Nasir Montasik
4.Abu Zulbahri Lhoong
5.Abu Syamwil Puteh (Pimpinan Dayah Muta’alimin)
6.Abi Munawar Lamno
7.Waled Nazaruddin Lhoknga
8.Abi Surwardi Pidie Jaya
9.Abati Jazuli Aceh Rayeuk
10.Tgk Shibran
11.Tgk Hamdani.

Selian itu, Manager PT.Tabarak Abu Zubair Husni Rasyid mengatakan, bahwa nantinya Keluarga Besar Dek Gam (Sinar Desa Leupung) bersama rombongan yang dipimpin langsung oleh direkturnya, Ustadz Muhammad Ikhsan, Lc. Menempuh perjalanan umrah plus ini selama 16 hari dengan rincian 5 hari di Turkey, dimana selama keberadaan di Turkey akan mengunjungi tempat-tempat bersejarah diantaranya Mesjid Hagia Sophia, Makam Ayyub Al-ansari dan tempat bersejarah lainnya, 5 hari di Madinah selebihnya melakukan Ibadah Umrah di Mekkah.

“Rombongan dilepas oleh Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto dari ruang VIP Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar, Minggu pagi, (6/8/2023).

Penerbangan itu dilakukan dari Bandara SIM ke Kuala Lumpur-Turkey-Madinah.

“Alhamdulillah kami sudah sampai di Turki,” sesaat setelah pesawat yang menerbangkan mereka landing di Bandara Turkey sekitar pukul 10.00 WIB, Senin, 7 Agustus 2023. Kata Direktur PT Tabarak Abu Zubair Ustad Muhammad Ikhsan LC.(*)

Komentar