Hadi Taruna Pimpin Kemenag Koba FC Periode 2024-2026

Aceh Sport, Berita290 views

BANDAPOS : Pengurus Kemenag Koba FC Kota Banda Aceh menggelar rapat pemilihan Ketua periode 2024-2026 dikarenakan masa kepengurusan sebelumnya telah berakhir.

Kegiatan tersebut berlangsung secara tertib dan lancar di MIN 1 Banda Aceh. Senin malam (03/06/2024)

Rapat dipimpin pengurus demisioner Muksalmina yang dihadiri 25 pengurus lainnya.

Dari pengurus dan anggota yang hadir disepakati 4 Calon Ketua masing-masing Hadi Taruna, S.Pd memperoleh 12 suara, Khawaled, S.Pd.I 8 suara, Usman, S.Ag 4 suara dan Faisal 1 suara.

Rapat diawali Laporan Pertanggungjawaban oleh Ketua lama H Saifullah S.Ag dan Bendahara Khawaled, S. Pd.I didampingi Sekretaris Usman, S.Ag.

Ketua terpilih Hadi Taruna mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan, Hadi menyampaikan tugas ini tanggung jawab kita bersama, mari kita jaga kekompakan dan kemajuan organisasi,” ujarnya.

“Kerjasama, kepercayaan dan kekompakan kunci kesuksesan Organisasi,” ucap Hadi juga Guru MIN 3 Kota Banda Aceh.

Kepada media ini salah seorang pengurus Koba FC mengatakan bahwa organisasi ini dibentuk untuk merajut silaturrahmi sesama Aparatur Sipil Negara yang berada di lingkungan kementerian Agama Banda Aceh baik itu di madrasah, KUA dan juga kantor sekaligus mengolahragakan semua ASN agar menjadi aparatur yg sehat jiwa dan raga demi kesempurnaan melayani masyarakat dan umat.(*)

Komentar