Jalin silaturahmi dengan masyarakat, Aminullah dan Pengurus PAN Banda Aceh Bagi Paket Takjil

Berita22 views

BANDAPOS.COM : Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Banda Aceh berbagi takjil menjelang berbuka puasa, Senin, 3 April 2023 di Simpang Kodim dan Simpang Surabaya Banda Aceh, adapun kegiatan tersebut akan berlangsung selama 5 hari di 9 Kecamatan se-Banda Aceh.

“Alhamdulillah, DPD PAN Banda Aceh di Ramadhan 1444 H ini dapat kembali menggelar kegiatan berbagi takjil untuk berbuka puasa, tentunya kegiatan tersebut guna mengisi bulan Ramadhan dengan hal-hal yang bermanfaat, dan dapat mengasah jiwa sosial dan peduli terhadap sesama.” Ungkap Ketua DPD PAN Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM.

Untuk kegiatan bagi-bagi takjil tersebut, akan digelar selama 5 hari, yaitu pada hari ini pembukaan di Simpang Kodim dan Simpang Surabaya Banda Aceh, lalu dilanjutkan pada 6 April di depan Hotel Medan dan Hotel Kyriad, 10 April di Simpang BPKP dan Simpang Mesra, 12 April di Simpang 3 PU dan Simpang Mibo lalu puncaknya di Bundaran Ulee Lheue dan Simpang Merduati, pada 14 April 2023.

Aminullah menjelaskan, kegiatan pembagian takjil ini merupakan program tahunan DPD PAN Banda Aceh setiap bulan Ramadhan. Tahun ini kami bagikan sebanyak 4500 paket takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas, dimulai pada Pukul 17.00 WIB sampai selesai.

Aminullah yang dinobatkan sebagai “Sosok Inspiratif Peduli Duafa” oleh Harian Serambi Indonesia ini mengatakan, kegiatan ini merupakan momentum untuk berbagi dengan sesama, apalagi untuk orang yang memberikan hidangan berbuka puasa kepada orang lain yang sedang berpuasa, ia akan mendapat pahala tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa.

“Kegiatan seperti ini untuk melatih semangat dan motivasi para pengurus DPD PAN Banda Aceh, untuk dapat saling berbagai kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan yang suci ini,” ujar mantan Wali Kota Banda Aceh ini.

Aminullah berharap, semoga takjil yang diberikan bisa menambah kenikmatan ketika berbuka puasa, dan tentunya semoga Allah SWT menerima amal ibadah puasa kita. Pesan sosok yang dikenal memiliki prinsip dan tekad untuk selalu dapat membantu siapapun yang membutuhkan. (*)

Komentar