Sambut Pileg 2024, Partai Ummat Kota Banda Aceh Target Raih 5 Kursi

Berita, Politik180 views

BANDAPOS.COM : Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Ummat, Kota Banda Aceh Sulaiman Yusuf, S.Pdi optimis pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 ini dapat meraih lima kursi untuk Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh.

Optimisme tersebut dikatakannya kepada media ini saat mengadakan acara silaturrahim dan buka puasa bersama di sekretariat kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Ummat Kota Banda Aceh Senin (11/4/2023) di Banda Aceh.

Hal itu dapat disebutkannya karena sudah melalui seluruh tahapan dalam proses perekrutan calon legislatif yang diusung oleh partai telah rampung disemua dapil, malah katanya lagi ada beberapa dapil mesti dilakukan seleksi karena banyak permintaan caleg.

“Partai Ummat target lima kursi untuk lima Dapil di kota Banda Aceh. Bahkan nama-nama bakal caleg (Baleg) telah terpenuhi kuota semuanya dan sudah siap, tinggal daftar saja ke KIP,” kata Ketua DPD Ummat Kota Banda Aceh, Sulaiman Yusuf

Lebih jauh Sulaiman menyampaikan, dalam momen buka Puasa ini dipertemukan dengan seluruh kader Partai Ummat yang sesuai dengan tema menjalin ukhuwah bersama sama menyatukan visi misi perjuangan dari Partai Ummat ini.

“Dengan adanya kegiatan ini tujuan Kita Sama-sama mengikat tali persaudaraan dengan ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT,” tegas Sulaiman.

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh para Bacaleg dari Partai Ummat, satu sama lain harus bekerjasama berukhuwah dalam memperjuangan visi misi partai ummat.

“Karena amanah yang diemban ke depan berorientasi kepada kepentingan ummat dengan bersiasat “Amar Makruf nahi Munkar yang sesuai dengan slogan Partai Ummat” Lawan Kezhaliman Tegakkan Keadilan,” ujar Sulaiman.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Seluruh Pengurus DPD Kota Banda Aceh dan tamu undangan lainnya sekaligus Partai Ummat Kota Banda Aceh memperkenalkan seluruh para Bacaleg di masing-masing dapil. (*)

Komentar