Wujudkan Pesisir Bersih, Kyriad Muraya Hotel Lakukan Gotong Rayong

Berita18 views

Bandapos.com | Banda Aceh – Kegiatan bersih pantai dan laut bertujuan mewujudkan pesisir yang bersih dan lestari, melalui partisipasi masyarakat dan pelajar di wilayah pesisir, sekaligus mendorong timbulnya kepedulian generasi muda, masyarakat dan aparat pemerintah.

Hal itu diungkapkan oleh Bambang Pramusinto GM Kyriad Muraya Hotel Aceh, di Banda Aceh, Sabtu (15/10/2022).

Menurut Bambang, gotong royong merupakan kepribadian bangsa apalagi bagi Aceh yang telah ada sejak zaman dahulu kala tetap terjaga, dan mewarnai kebudayaan daerah ini.

Namun saat ini, Kyriad Hotel melihat budaya gotong royong mulai memudar dalam kegiatan masyarakat, akan tetapi bagi Kyriad Muraya Hotel kebiasaan baik ini tidak boleh mati mesti dan harus terus dihidupkan lagi dengan terus partisipasi bersama pemerintah dan masyarakat.

“Untuk itu, kami karyawan Kyriad Muraya Hotel Aceh bersama Pemerintah Aceh Besar hari ini, Sabtu 15 Oktober 2022 melakukan kegiatan bersih-bersih sampah di area sekitar Pantai Lampuuk” ujar Mas Bambang.

Semoga apa yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi lingkungan terutama untuk menjaga pantai bersih, yang sebelumnya juga dilakukan di pantai Ulee Lheue dan pantai Alue Naga,”Tutupnya.(*)

Komentar