DPW PAS Aceh Banda Aceh Salurkan Bantuan Korban Banjir di Pidie

Berita, Politik278 views

BANDAPOS.COM : Dewan Pimpinan Wilayah Partai Adil Sejahtera Aceh (PAS) Aceh Kota Banda Aceh menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Gampong Teungoh Baroh Bambi Kecamatan Peukan Baro Kabupaten Pidie Minggu (29/1/2023).

Bantuan tersebut diserahkan oleh ketua Umum DPW PAS Kota Banda Aceh Suwardi yang diterima oleh Keuchik Gampong Teungoh Baro Saiful Umar.

Ketua DPW PAS Aceh Kota Banda Aceh Suwardi mengatakan, bantuan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian, kepekaan dan rasa kamanusiaan terhadap orang yang mengalami bencana serta ditimpa musibah.

“Bantuan ini kita berikan adalah sebagai bentuk solidaritas, kepedulian dan kepekaan terhadap orang lain yang sedang mengalami bencana dan musibah banjir beberapa hari yang lalu”. Jelasnya.

Menurut Suwardi, bantuan ini dikumpulkan hasil sumbangan dari pengurus, anggota dan simpatisan Partai Adil Sejahtera Aceh Kota Banda Aceh dengan suka rela menggalang keikhlasan bantuan untuk membantu saudara kita korban banjir dibeberapa wilayah di Aceh termasuk digampong Teungoh Baro Kecamatan Pekan Baro Kabupaten Pidie.

Sementara Geuchik Teungoh Baro Saipul Umar mengucapkan terimakasih yang tiada terhingga kepada Partai Adil Sejahtera Aceh Kota Banda Aceh atas perhatian dan kepedulian terhadap masyarakatnya yang ditimpa musibah banjir beberapa waktu yang lalu, semoga kebaikan ketua, pengurus, anggota dan simpatisan Partai Adil Sejahtera Aceh (PAS) Aceh, hanya Allah yang dapat membalas dan memberi kemuliaan kepada PAS Aceh, pinta Saipul Umar.(mun)

Komentar