Lantik 5 Ka.TU Madrasah, Ini Pesan Kakankemenag Banda Aceh

Daerah5 views

BANDAPOS.COM.Kepala Kantor Kementerian Agama Banda Aceh H Abrar Zym SAg MH melantik para Kepala Tata Usaha (Ka TU) Madrasah dalam lingkungan kantor Kementerian Agama Banda Aceh, Selasa (09/08/2022) di Aula Kantor Kementerian Agama Banda Aceh.

Dalam sambutannya, Abrar menyampaikan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan abdi negara dan abdi masyarakat (pelayan masyarakat).

“Dalam abdi negara tentu kita harus patuh terhadap Undang-Undang Dasar 1945 dan regulasi. Sebagai abdi masyarakat tentu kita selalu siap dan berempati untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat” Pesan Abrar dihadapan ASN Kemenag Banda Aceh.

“Kita semua pegawai, pegawai itu Abdi negara dan abdi masyarakat, sebagai abdi negara kita harus patuh Undang-undang dan regulasi yang berlaku, sebagai abdi masyarakat tentu kita selalu siap dan berempati untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat” Ujar H. Abrar yang baru beberapa hari tiba di Tanah air setelah 42 hari menunaikan Ibadah Haji.

Pada kesempatan yang sama Analis Kepegawaian Madya Kemenag Banda Aceh H Zamanhuri, SH menyebutkan adapun nama-nama yang dilantik sebagai Ka TU di madrasah dalam lingkungan Kemenag Banda Aceh sebagai berikut:

1. Muzakkir, S.Sos dilantik sebagai Ka. TU MTsN 1 Banda Aceh yang sebelumnya sebagai Ka. TU MTsN 3 Banda Aceh;

2. Nurul Akmal, SE dilantik sebagai Ka. TU MTsN 2 Banda Aceh yang sebelumnya sebagai Ka. TU MAN 2 Banda Aceh;

3. M. Dinar, S.Ag dilantik sebagai Ka. TU MAN 2 Banda Aceh yang sebelunya sebagai Pelaksana Kurikulum Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Banda Aceh;

4. Saifullah, S.Sos dilantik sebagai Ka. TU MTsN 3 Banda Aceh yang sebelumnya sebagai Ka. TU MTsN 1 Banda Aceh;

5. Boihaki, S.Sos dilantik sebagai Ka. TU MTsN 4 Banda Aceh yang sebelumnya sebagai Ka. TU MTsN 2 Banda Aceh.

Hadir pada acara pengambilan sumpah dan pelantikan Ka. TU Madrasah dalam lingkungan Kemenag Banda Aceh Ka.Subbag TU Dr Aida Rina Elisiva, B.Acc MM, Kasi. PHU H.M.Iqbal, S.Ag, MH, Kasi Bimas Islam H Zulkarnaini, S,Ag, MA, Kasi PAI Syafruddin, S.Ag M.Si, Penyelenggara Zawa Sy. Zaitun Sari, S.Pd.I, M.Ed, Kepala MIN, MTsN dan MAN serta sejumlah aparatur sipil negara yang bertugas di Sekretariat dan Pendidikan Madrasah Kemenag Banda Aceh.(*).

Komentar