Dinilai Berkinerja Baik, Politisi Muda HT.Ibrahim Dukung Muhammad Iswanto Pj.Bupati Aceh Besar

Berita, Politik113 views

BANDAPOS.COM : Politisi muda Aceh Besar yang juga Anggota DPR Aceh, HT. Ibrahim, ST.MM menegaskan dirinya mendukung Muhammad Iswanto S.STP, MM yang telah diusul kembali sebagai Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar ke Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

Untuk diketahui masa jabatan Muhammad Iswanto menjabat Pj Bupati Aceh Besar akan berakhir pada 14 Juli 2023.
Muhammad Iswanto hampir satu tahun menahkodai Kabupaten Aceh Besar.

Kendati baru satu tahun menjabat, namun Iswanto kata HT. Ibrahim sudah banyak yang ia perbuat untuk kemajuan Aceh Besar.

Memang tidak mungkin dalam setahun menjabat Pj Bupati ia dapat mengunjungi 23 Kecamatan, 68 mukim dan 604 gampong dalam setahun.

“Karena kita perlu memberikan kesempatan setahun lagi. Saya mendukung Muhammad Iswanto yang masih menjabat Pj Bupati Aceh Besar agar dipertahankan sebagai Pj Bupati Aceh Besar hingga selesai pemilu 2024,” kata anggota DPR Aceh itu kepada media ini Selasa (11/7/2023).

HT Ibrahim yang akrab disapa Ampon Bram, mengatakan saat ini Muhammad Iswanto hampir satu tahun menjabat Pj Bupati Aceh besar, tentunya telah mulai terasa ada perubahan, salah satu disiplin ASN di Pemkab Aceh Besar.

“Alasan lain kita mendukung beliau, karena Pak Iswanto juga sangat akrab dengan alim ulama, yang sering kali meminta pendapat alim ulama ketika mengambil keputusan saat menjalankan roda pemerintahan,” tutur Ampon Bram yang merupakan calon anggota DPR RI Dapil satu Aceh ini.

Selain itu, kata politikus Demokrat Aceh, Pj Bupati Muhammad Iswanto sangat luar biasa, ia sangat paham atau mengetahui seluk beluk kehidupan masyarakat Aceh Besar, begitu juga dengan kendala yang dihadapi masyarakat.

Saat ini, yang luar biasa Iswanto tetap mementingkan kemajuan Aceh Besar dengan meramu satu kebijakan yang tentunya tak lain yaitu program yang dapat mengangkat harkat martabat, terutama di sektor perekonomian di kabupaten Aceh Besar.

Wakil ketua DPD Partai Demokrat Aceh ini juga menambahkan, dalam menjalankan pembangunan, Muhammad Iswanto tetap istiqamah seperti pembangunan, sektor ekonomi dengan menggelar even-even UMKM, Jalan Jantho Keumala dan jalan Jantho – Lamno, Aceh Jaya.

Selain itu, dilakukan komunikasi intensif dengan pemerintah provinsi dan pemerintah pusat sehingga beberapa program untuk kemajuan pembangunan terus ia perjuangkan.

Tentunya ketika diberikan kesempatan lagi untuk melanjutkan sebagai Pj Bupati Aceh Besar.

“Mudah-mudahan programnya itu bisa membuahkan hasil. Kita harus mensupport Pak Iswanto meski beliau masih muda tentunya masih masih ada kekurangan,” ujarnya.

Makanya, kata Ampon Bram, program prioritasnya tidak tertunda jika Muhammad Iswanto berakhir jabatan pada Juli 2023.

Selain itu, Muhammad Iswanto memiliki koneksi bagus dengan pejabat di Jakarta sehingga akan membawa proyek untuk kemajuan Kabupaten Aceh Besar ke depan.

“Insya Allah, berkat doa dan dukungan semua pihak, pak Iswanto kembali di percaya pusat untuk Pj Bupati Aceh Besar,”:demikian sebut HT.Ibrahim yang kerap disapa Ampon Bram.(*)

Komentar