Pemko Banda Aceh Kembali Raih Anugerah Meritokrasi 2022 dari KASN

Daerah80 views

BANDAPOS.COM : Pemerintah Kota Banda Aceh kembali menorehkan prestasi bergengsi di level nasional.kali ini anugerah tersebut diraih dibawah pimpinan Pj.Walikota Bakri Siddiq.

Anugerah Meritokrasi 2022 dari Komisi Aparatur Sipil Negara ( KASN) tersebut, menambah daftar panjang penghargaan Ibu Kota Provinsi Aceh tersebut.

Pemberian Anugerah Meritokrasi untuk Pemerintah Kota Banda Aceh dinilai berkomitmen atas optimalisasi dan akselarasi, dalam penerapan sistem merit terhadap kebijakan dan manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan instansi pemerintahan.

Sebagai apresiasi atas komitmen tersebut, Pemko Banda Aceh menerima Anugerah Meritokrasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara ( KASN) tingkatan kategori baik dengan raihan nilai 252,5.

Penghargaan tersebut diumumkan Ketua KASN, Agus Pramusinto dan Wakil Ketua Tasdik Kinanto pada acara penganugerahan di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Kamis (8/12/2022).

Usai mengikuti acara penganugerahan tersebut via zoom meeting dari pendopo, Pj Wali Kota Banda Aceh, Bakri Siddiq, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Banda Aceh atas raihan penghargaan tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran atas upaya dan kerja keras selama ini, Penghargaan ini penting dan strategis dalam mengelola birokrasi pemerintah, terutama mengelola SDM. Faktor SDM sangat menentukan kemajuan pembangunan di Kota Banda Aceh,” ungkapnya.

Lebih lanjut Bakri Siddiq mengatakan, perbaikan manajemen ASN terus dilakukan Pemko Banda Aceh dengan menempatkan pegawai sesuai kompetensi.

Perbaikan penataan manajemen ASN itu didukung berbagai pihak hingga Banda Aceh bisa meraih predikat baik.

“Selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) saya akan terus senantiasa memberikan amanah jabatan kepada ASN yang sesuai kompetensi, mampu berinovasi, loyal, profesional, dan cerdas,” kata Bakri Siddiq.

Turut hadir pada acara tersebut, Pj. Walikota Bakri Siddiq, Asisten II Setdako Banda Aceh Jalaluddin, Kepala BKPSDM Syahluna Polem, dan sejumlah pejabat terkait lainnya.(*)

Komentar