Penuhi Permintaan Pemuda, Ansari Muhammad Gelar Kejuaraan Bola Volly

Aceh Sport, Berita611 views

BANDAPOS.COM : Kejuaraan bola volly antar pemuda tingkat Kabupaten Aceh Besar, Kota Banda Aceh dan Kota Sabang yang berlangsung dari tanggal 21 hingga 27 November 2022 digelar di Gampong Lamnga Kecamatan Montasik Kabupaten Aceh Besar resmi dibuka oleh Ketua Partai Golkar Aceh TM.Nurlif Senin (21/11/2022) malam.

Dalam kesempatan itu, Inisiator pelaksanaan kegiatan kejuaraan bola volly Ansari Muhammad anggota DPRA dari Fraksi Partai Golkar Aceh mengatakan, awal dari penyelenggaraan kejuaraan ini bermula dari usulan teman-teman para pemuda untuk menyelenggarakan ajang pertandingan bola volly, mengingat kegiatan tersebut sudah lama tak digelar lagi.

Untuk itu, ia mengatakan dari banyaknya aspirasi para pemuda yang ingin ajang turnament tersebut dapat digelar pada tahun ini, maka tertampunglah kegiatan yang diberi nama kejuaraan bola volly antar pemuda dilaksanakan pada anggaran perubahan oleh Pemerintah Aceh tahun 2022. Ungkap Ansari

Dikatakan Ansari Muhammad, anggaran kegiatan ini, ia perjuangkan mengingat olah raga bola volly merupakan cabang permainan yang sangat digemari dikalangan anak-anak muda di Aceh, namun dalam beberapa tahun ini kegiatan atau eventnya sudah lama fakum akibat situasi seperti pandemi dan situasional lainnya.

Pada sambutannya Ansari juga mengajak masyarakat dapat membantu panitia pelaksana secara bersama-sama untuk menjaga ketertiban, keamanan dan kelancaran ajang kejuaraan bola volly antar pemuda, sehingga nantinya kegiatan tersebut berlangsung sukses.

Tak hanya itu, Ansari juga berharap kepada dewan juri atau wasit yang memimpin pertandingan dapat memimpin dan berlaku adil dan berimbang.

“Saya berharap kepada wasit dalam memimpin pertandingan dapat berlaku seadil-adilnya, jangan ada kesan ada anak tiri dan anak kandung, akan tetapi pimpinlah pertandingan dengan cara profesional”, harapnya.

Selain itu, dalam pembukaan kejuaraan bola volly antar pemuda tahun 2022, ketua Golkar Aceh TM.Nurlif memuji Ansari Muhammad Inisiator pelaksana kegiatan yang telah memperjuangkan aspirasi pemuda sehingga ajang ini dapat terlaksana dengan baik.

Ia berharap turnament ini selain sebagai ajang meraih prestasi dan mencari atlet untuk persiapan pada Pekan Olah Raga (PON) tahun 2024 juga bisa sebagai wahana hiburan bagi masyarakat khususnya para pecinta olah raga bola volly. Tutupnya (mun)

Komentar