Perdalam Haji dan Qurban, Kyriad Muraya Hotel Aceh Gelar Kajian Bulanan

Berita, Peristiwa56 views

BANDAPOS : Kyriad Muraya Hotel Aceh menggelar kajian rutin bulanan untuk pertama kalinya di tahun 2024 bertepatan dengan bulan Dzulhijjah menghadirkan tema tentang ibadah haji dan qurban. Kajian ini digelar di meeting room lantai 1 Kyriad Muraya Hotel Aceh Kamis (06/06/2024).

General Manager Bambang Pramusinto Kyriad Muraya Hotel Aceh mengatakan kajian bulanan ini dilaksanakan sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan.

“Kegiatan kajian bulanan ini bukan hanya sekadar ibadah, namun juga momentum yang baik untuk mempererat tali silaturahmi serta memperkuat hubungan proesional dan pribadi seluruh karyawan Kyriad Muraya Hotel Aceh, maka dari itu saya menegaskan kajian ini bersifat wajib untuk dihadiri setiap bulan nya.” Sebutnya.

Dengan kehadiran Dr. Tgk. Bustamam Usman atau sering disapa Ustadz Walidy , ia berharap agar dapat memberikan ilmu berupa nasihat dan menjawab pertanyaan- pertanyaan karyawan seputar ibadah dan seputar kehidupan sehari-hari termasuk dalam lingkup perkerjaan.

“Ini merupakan kehormatan bagi kami karena Ustadz Walidy yang juga merupakan sahabat saya mau memberikan ilmunya kepada keluarga besar Kyriad Muraya Hotel Aceh. Saya berdoa semoga Allah SWT selalu memberikan kita semua kesehatan dan kajian ini bermanfaat bagi kita semua,” pungkasnya.

Seluruh rangkaian acara kajian ini digelar pada Kamis sore kemarin, di iringi dengan tanya jawab ustadz dengan karyawan yang berhadir kurang lebih 70 orang , sholawatan, doa dan makan bersama, serta diakhiri dengan sholat berjamaah.(*)

Komentar