Support Olahraga Pemuda Kajhu, Caleg PAS Fauziannur Serahkan Bola Voli

Aceh Sport, Berita410 views

BANDAPOS : Dalam mendukung pelaksanaan kegiatan olahraga pemuda Gampong Kajhu Kecamatan Baitussalam Aceh Besar, Fauziannur, S.I.Kom Caleg DPRA No Urut 2 Dapil I Aceh dari Partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh menyerahkan bola voli sebagai wujud perhatian terhadap olahraga pemuda setempat Selasa (9/1/2024) di Dusun Mutiara Cemerlang Gampong Kajhu Aceh Besar.

Penyerahan bola voli tersebut diserahkan langsung oleh Fauziannur kepada pemuda yang diterima oleh wakil ketua pemuda Gampong Kajhu
Ramadhan dilapangan bola voli Gampong Kajhu Dusun Mutiara Cemerlang.

Pada kesempatan itu, Fauziannur menyebutkan bahwa kegiatan olahraga sangat penting bagi pemuda selain sebagai untuk menjaga kebugaran tubuh juga sebagai ajang meraih prestasi dan yang lebih penting dengan berolah raga para pemuda akan jauh dari hal-hal kebiasaan negatif seperti narkoba dan sejenisnya.

Untuk itu, kegiatan olahraga seperti ini harus didukung dan disupport secara terus menerus, sebab dengan berolah raga badan akan sehat, pikiran dan otak akan ikut cerdas, kalau sudah cerdas maka sudah bisa dipastikan segala sesuatu yang dikerjakan akan menghasilkan karya yang berkualitas, Urai Fauziannur.

Dikatakan Fauziannur, para ulama yang juga pendiri Partai PAS, sangat mendukung kegiatan olahraga, malah belum lama ini sudah mencetuskan satu wadah organisasi olahraga sepak bola santri. Ini menandakan bahwa betapa pentingnya olahraga dalam kehidupan sehari-hari, sebut Fauziannur.

Fauziannur juga berharap nanti pada kontestasi pemilu 2024, jika dirinya dipercaya sebagai wakil rakyat di parlemen, maka kegiatan pemuda dibidang olahraga akan menjadi salah satu perhatian khusus sehingga para pemuda yang mempunyai bakat minat dibidang tersebut bisa berpeluang menoreh prestasi baik tingkat daerah dan nasional.

Pada kesempatan yang sama Kepala Dusun (Kadus) Dusun Mutiara Cemerlang Gampang Kajhu Kecamatan Baitussalam Aceh Besar menyambut baik dan mengapresiasi yang setingginya kepada Fauziannur Caleg DPRA dari Partai PAS atas perhatian dan dukungan terhadap olahraga pemuda dusun mutiara cemerlang yang selama ini menggunakan sarana dan prasarana seadanya.

Dengan adanya penyerahan bola voli tersebut, ia mengharapkan agar olahraga ini makin ramai yang bermain dan para pemuda makin mengasah kemampuannya sehingga nanti bisa mengikuti ajang atau turnamen yang diperlombakan, harapnya.

Acara penyerahan bola volly tersebut dihadiri oleh para pemuda, Kepala Dusun, Wakil Ketua Pemuda dan sejumlah masyarakat Gampong Kajhu Dusun Mutiara Cemerlang lainnya.(*)

Komentar