Kurnia Zaith Terpilih Geuchik Gampong Mulia

Berita, Politik729 views

BANDAPOS : Kurnia Zaith yang diusung oleh sejumlah tokoh masyarakat, kaum muda dan ibu untuk calon geuchik gampong mulia akhirnya menjadi kenyataan setelah dilakukan penghitungan suara di lima tps yang ada di gampong mulia Minggu (15/10/2023).

Pj Geuchik Gampong Mulia Boy Ferdian kepada media ini mengatakan, terpilihnya Kurnia Zaith sebagai geuchik gampong mulia periode (2023-2029) diketahui setelah dilakukan penghitungan suara di lima tps yang ada digampong mulia. Dari total penghitungan suara sah yang memilih, masing-masing untuk calon no 1. Syukriadi meraih 807 suara sedangkan kandidat no 2. Kurnia Zaith meraup 948 suara. Dengan demikian maka Kurnia Zaith dinyatakan terpilih sebagai Geuchik Gampong Mulia priode mendatang.

“Alhamdulillah proses pelaksanaan pilchiksung yang kita laksanakan pada hari ini Minggu tanggal 15 Oktober 2023 berjalan lancar dan aman sesuai seperti yang kita harapkan, saya juga mengucapakan terimakasih kepada panitia dan warga masyarakat yang tiada terhingga yang telah bekerja mensukseskan seluruh rangkaian tahapan pilchiksung hingga telah terpilih geuchik untuk periode mendatang pada hari ini”, kata Pak Boy.

Sementara itu, Amiruddin tokoh masyarakat setempat menyebutkan bahwa kemenangan yang di raih oleh Kurnia Zaith pada kontestasi pilchiksung ini telah diprediksi dari awal, maka kemudian tidak heran jika diketahui Kurnia Zaith memperoleh suara lebih banyak dari kandidat lain. Ungkapnya.

“Dari awal kami telah memprediksi bahwa Kurnia Zaith akan mendapat dukungan dan sambutan hangat dari warga masyarakat gampong mulia, dari situlah kami mengusulkannya menjadi calon geuchik untuk dipilih oleh warga gampong mulia seperti kita saksikan pada hari ini” sebutnya.

Lebih lanjut ia menguraikan, bahwa dukungan dan kepercayaan tersebut bukan tanpa alasan diberikan warga masyarakat, mengingat Kurnia Zaith sosok yang visioner dan berpengalaman dibeberapa organisasi sehingga mempunyai kemampuan manajemant dalam mengatur tata kelola pemerintahan yang baik terukur dan terarah nantinya.pungkasnya.(*)

Komentar