Laga Futsal Meriahkan HAB ke-77, Kanwil Kemenag Tundukkan Tim Koba 2-1

Aceh Sport, Berita147 views

BANDAPOS.COM : Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama Kakanwil Kemenag Aceh Dr H Iqbal, S.Ag,M.Ag membuka turnamen Futsal Lansia Gembira U 45 , Rabu (4/01/2023) di Gedung serbaguna Kanwil Kemenag Aceh.

Tim futsal Lansia Gembira U45 Kemenag Kota Banda Aceh (Koba) yang dikapten langsung Kakankemenag H Abrar Zym S.Ag MH dengan menggunakan kostum no.11 diawal pertama bermain langsung menyerang dengan kerjasama yang apik pemain Kemenag koba yang berumur 50an seperti Tgk. Don, Ust. Sayed Khawalid, Saifullah, Hamdani, Baihaqi, dan Khawaled, tapi serangan tim Banda Aceh dipatahkan oleh pemain bawah Kanwil Kemenag Aceh.

Tim Kanwil Kemenag Aceh turut diperkuat oleh Kakanwil Kemenag Aceh Dr H Iqbal, S.Ag, M.Ag, Kabag TU Drs Marzuki, MA, Munawar, Tajri Bin Yakob, Ahsan Khairuna, dan yang kokoh di bawah mistar gawang Zulfahmi.

Asiknya menyerang, Tim Kemenag Banda Aceh mendapat serangan balik, petaka terjadi di menit ke 7 Babak pertama, bola yang dilempar oleh Zulfahmi ke samping kiri gawang Kemenag banda Aceh di terima dengan baik oleh munawar dan dengan cotekan kecil, bola masuk ke gawang Kemenag Banda Aceh yang dikawal Tgk Don.

1-0 kemenangan Kanwil Kemenag hingga babak pertama usai. Dibabak kedua Manager Kemenag Koba Ihsan menggantikan sejumlah pemain, Tgk. Don digantikan Saifullah untuk menjaga gawang, dengan harapan gawang Kemenag Koba bisa mengantisipasi tendangan keras Ahsan Cs agar tidak kebobolan, namun menit ke-15 babak kedua tendangan ahsan tidak mampu ditangkap oleh Saifullah, kedudukan menjadi 2-0 untuk kemenangan Kanwil Kemenag Aceh.

Masuknya Usman menggantikan Boy, mendapat angin segar sedikit di kubu Koba, Pemain Koba mulai mengatur permainan kaki ke kaki, dan membuat pemain Kanwil Kemenag Kewalahan, sehingga Menit ke-18 tendangan keras Usman merobek gawang Kanwil Kemenag Aceh, hingga skor berubah 2-1.

Pertandingan yang ditonton oleh puluhan supporter baik dari Kemenag Koba maupun Kanwil Kemenag Aceh dimenangkan oleh Kanwil Kemenag Aceh dengan skor 2-1.(*)

Komentar