Pasang Target pada Pemilu 2024, Surya Paloh Hadiri Konsolidasi NasDem Aceh

Berita, Politik84 views

BANDAPOS.COM Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh akan melakukan konsolidasi dan pembekalan internal terhadap 700 bakal calon legislatif (bacaleg).

Informasi hadirnya Surya Paloh ke Aceh dalam rangka safari politiknya disampaikan Ketua NasDem Aceh Dr Teuku Taufiqulhadi, M.Si kepada awak media di kantornya, Sabtu (5/8/2023).

Kegiatan tersebut kata ketua DPW NasDem Aceh itu dilaksanakan di Kantor DPW NasDem Aceh, Jln. Tgk Nyak Makam, Gampong Pango Raya Kecamatan Ulee Kareng Banda Aceh besok, Minggu (6/8/2023).

Teuku Taufiqulhadi menyebut dalam acara itu nantinya Ketua Umum (Ketum) NasDem Surya Paloh akan menyampaikan berbagai isu politik terkini kepada seluruh bacaleg dan para kader partainya.

“Jadi pembekalan besok akan diberikan kepada 700 Bacaleg yang datang dari seluruh Aceh,” ujarnya.

Ada beberapa agenda yang akan dilakukan Ketua umum NasDem Surya Paloh di Provinsi Aceh yakni, Temu ramah bersama para Tokoh Aceh dan orientasi/pembekalan bagi 700 Bacaleg yang ada di Aceh.

“Insya Allah konsolidasi internal partai besok selain akan dihadiri seluruh kader maupun calon legislatif NasDem dari seluruh Aceh, juga hadir para tokoh Aceh,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Taufiqulhadi mengatakan, pada Pemilu 2024 Partai NasDem menargetkan 4 Kursi DPR-RI, 15 Kursi DPR Aceh dan 100 Kursi untuk DPR Kabupaten/Kota di Aceh.

Target 4 kursi untuk DPR-RI NasDem menilai suatu hal yang sangat rasional dan realistis.

Alasannya, karena dengan kehadiran Anies Baswedan maju sebagai calon Presiden yang di usung oleh Partai NasDem masyarakat merasa lebih simpatik kepada Partai NasDem.

Untuk itu, Ketua NasDem Aceh Taufiqulhadi mengajak masyarakat untuk lebih bijak dalam memilih pemimpin Bangsa di Pemilu 2024 mendatang.

Dikatakannya juga bahwa acara tersebut digelar adalah untuk mempersiapkan kader dan bacaleg NasDem menghadapi Pemilu 2024, Tutup Teuku Taufiqulhadi.(*)

Komentar