Siapkan Kader Militan, PAS Aceh Gelar Orientasi Kepartaian

Berita, Lintas Daerah1,461 views

BANDAPOS.COM : Jajaran Pengurus Majelis Pimpinan Pusat Partai Adil Sejahtera (MPP PAS Aceh)mengadakan kegiatan orientasi kepartaian kepada seluruh pimpinan pada tingkat kabupaten/kota Senin (9/1/2023) di Banda Aceh.

Saat ini Partai Adil Sejahtera Aceh sudah dinyatakan sebagai peserta pemilu 2024 dan kabar ini tentunya akan lebih berat lagi perjuangan yang harus dilakukan dalam menghadapi pada kontestasi pemilu yang akan datang.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Umum Partai Adil Sejahtera Aceh (PAS) Aceh T.Bulqaini Tanjungan dalam sambutannya pada kegiatan Orientasi Kepartaian dihadiri oleh seluruh Majelis Pimpinan Wilayah se Aceh.

“Kita bersyukur telah melewati beberapa tahapan seperti yang dipersyaratkan oleh KIP Aceh dan kini telah dinyatakan lolos sebagai partai peserta pemilu 2024 namun kedepan perjuangannya makin berat”. Ujar Tu Bulqaini.

Ia menambahkan, bahwa perjuangan mendirikan partai besutan ulama ini, semakin hari semakin berat, ibarat kaum perempuan mengandung, makin mendekati jelang kelahiran, makin khawatir dan mencemaskan.

Untuk itu, Tu Bulqaini berharap agar seluruh kader Partai Adil Sejahtera Aceh dapat mengetahui mekanisme aturan pemilu dan pengetahuan tentang bagaimana berpolitik yang santun sehingga mendapat simpati dari masyarakat luas.

Dikatakannya, persiapan untuk menyongsong kontestasi pada tahun 2024, diantaranya dengan membekali para kader dengan pendidikan dan pengalaman politik sehingga nantinya menjadi kader yang militan dan siap memperjuangkan cita-cita luhur para pendiri partai. Tandas Tu Bulqaini

Hadir pada acara tersebut, Tgk Muhammad Yusuf A Wahab atau Tu Sop, Farhan Hamid, Munawarsyah (Divisi Tehnis Penyelenggara Pemilu KIP Aceh),
Nyak Arief Fadhillah Syah, M.H.(Panwaslih Aceh) Abi Hidayat dan Waled Nura dari Dewan Mustasyar PAS Aceh.(mun)

Komentar