Jelang Verifikasi KIP, PAS Aceh Lakukan Rapim

Daerah25 views

BANDAPOS.COM : Menjelang proses verifikasi faktual Komisi Idependen Pemilihan (KIP) Aceh pada bulan Agustus 2022, Partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh menggelar rapat pimpinan Sabtu (11/6/2022) di Banda Aceh.

Kegiatan rapat pimpinan tersebut, Mejelis Pimpinan Pusat (MPP) PAS Aceh, mengundang seluruh pengurus Wilayah se Aceh dalam rangka konsolidasi dan persiapan secara tehnis dan mekanisme administrasi menjelang verifikasi faktual oleh KIP Aceh pada bulan Agustus 2022 mendatang.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum MPP PAS Aceh Tgk H.Bulqaini mengatakan, Partai PAS Aceh merupakan harapan para guru, yang wajib dijalankan, dan kehadirannya adalah untuk memperbaiki perpolitikan di Aceh kepada arah yang lebih baik.

“Saat ini PAS Aceh sudah memiliki dan mengantongi izin dari Kumhan tinggal satu langkah lagi yaitu mengikuti proses verifikasi faktual oleh KIP Aceh untuk menjadi peserta pemilu tahun 2024 dan Insya Allah PAS Aceh sudah terbentuk kepengurusannya pada semua wilayah di setiap kabupaten/kota di Aceh” sebut Tu Bulqaini

Tu melanjutkan, PAS Aceh secara umum telah siap untuk mengikuti Verifikasi oleh KIP. “Karena apa yang dipersyaratkan oleh KIP, PAS Aceh saat ini telah memenuhinya” kata Tu Bulqaini.(mun)

Komentar