Kemilau Ramadhan, Kyriad Muraya Hotel Aceh Menghadirkan Paket Buka Puasa All You Can Eat

Berita, Daerah90 views

BANDAPOS : Selama Ramadan 1445 Hijriah, Kyriad Muraya Hotel Aceh menawarkan paket iftar atau buka puasa. Harganya yang ditawarkan pun sangat terjangkau atau tidak menguras kantong pelanggan, hanya Rp 150.000 ,-sudah bisa berbuka bersama keluarga dan sahabat di hotel berbintang tersebut.

Public Relation Kyriad Muraya Hotel Aceh, Jatian Draini, mengatakan bahwa bulan penuh rahmat dan keberkahan ini harus disambut dengan spesial.

“Dibulan kemuliaan ini, pun kami berikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin berbuka puasa atau iftar dengan menghadirkan paket Iftar ala Kyriad Muraya Hotel Aceh yang mengusung tema Kemilau Ramadhan jadi salah satu tempat untuk berbuka puasa anda,” ujarnya

Jatian menjelaskan, tamu bakal disajikan dengan suasana kemewahan dari Kyriad Muraya Hotel Aceh tentunya dengan beragam pilihan menu, sehingga pelanggan tidak akan bosan. “Kami sediakan berbagai menu rotation setiap hari nya, yang tentunya sesuai dengan lidah masyarakat Aceh,” ungkapnya.

Hanya dengan merogoh kocek Rp 150.000 an, masyarakat sudah bisa menikmati berbagai menu yang ditawarkannya secara All You Can Eat

“Masyarakat bebas memilih menu mana yang telah disediakan di Kyriad Muraya Hotel Aceh. Kami mulai buka dari tanggal 14 Maret hingga 07 April 2024 menjelang hari raya nanti.Kyriad muraya Hotel Aceh juga menyediakan tempat beribadah yang luas, nyaman, bersih dan ber AC serta dibedakan ruangan untuk perempuan dan laki-laki. Untuk itu bagi anda yang sedang mencari tempat untuk buka puasa bersama teman, pasangan atau keluarga, Kyriad Muraya Hotel Aceh sangat menjadi rekomendasi anda,” sebutnya.

Ia juga menuturkan, Rp. 150.0000 per pax sudah bisa mendapatkan takjil, main course, serta pilihan stall gerobak mie, stall istana bubur, dan stall es campur.

“Harganya sangat terjangkau tidak menguras kantong pelanggan. Untuk reservasi bisa langsung hubungi nomor reservasi kami di 082274373916 atau bisa langsung datang ke Kyriad Muraya Hotel Aceh, kami akan siap melayani anda dengan sepenuh hati. Dari segi pelayanan di Kyriad Muraya Hotel Aceh tidak perlu diragukan lagi, selain produk kami juga sangat mengedepankan pelayanan. Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami,” tuturnya.

Masyarakat yang ingin berbuka puasa di Kyriad Muraya Hotel Aceh dapat langsung ke Jl. Tgk. Moh. Daud Beureueh No.5, Laksana, Kec. Kuta Alam, Kota Banda Aceh 23122.

“Tempatnya sangat strategis berada di jantung kota Banda Aceh, Sehingga dapat mudah diakses oleh kendaraan apapun dengan lahan parkir yang sangat luas” pungkas Jatian.[]

Komentar