Wujudkan Solidaritas, Bhabinkamtibmas Polres Sabang Kunjungi Warga yang Sakit 

Berita, Kesehatan40 views

BANDAPOS:Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Gampong Kuta Barat Polsek Suka Karya, Polres Sabang Bripka Fadhil Rahmadi membesuk warga binaannya yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sabang, Selasa (1/11/2022).

Ia membesuk Zakaria seorang perangkat Gampong Kuta Barat Kecamatan Suka Karya Kota Sabang Jurong (RT) yang sedang diopname di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sabang.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk wujud nyata kepedulian dan solidaritas Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Hal ini dilakukan Fadhil secara spontan begitu mengetahui Jurong (RT) Zakaria yang populer dipanggil Bang Jack sakit dan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Sabang.

“Alhamdulillah, Bang Jack ketika saya silaturrahmi dan bertemu keadaannya sudah membaik”, Ujar Bripka Fadhil Rahmadi.

Menurut Fadhil, dengan menjenguk orang sakit tersebut bisa menjadi doa penyembuhan bagi yang sedang sakit, karena motivasi dari pembesuk akan membuat kondisi psikis pasien menjadi lebih baik.

“Kita Motivasi Bang Jack yang sakit, untuk tetap semangat dengan berikhtiar dan berdoa kepada Allah SWT, kami doakan semoga Bang Jack cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, dan segera sehat kembali”, Pinta Bripka Fadhil Rahmadi.(*)

Komentar