Pj Bupati Aceh Besar Salurkan Sembako Untuk Anak Yatim

Berita, Peristiwa15 views

BANDAPOS : Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM bersama Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo menyalurkan Sembako ke Rumah Singgah Bumi Moro, di Gampong Garot, Darul Imarah, Aceh Besar, Minggu (28/4/2024).

Rumah Singgah Bumi Moro merupakan Panti Asuhan Anak Yatim di bawah asuhan Tgk Kamaruzzaman, yang saat ini menaungi 18 anak yatim.

Pj Bupati Iswanto berharap bantuan sembako tersebut dapat dimanfaatkan sebagai stok tambahan di panti asuhan. “Ini merupakan sembako untuk stok tambahan untuk anak-anak di panti, semoga dimanfaatkan dengan baik,” katanya.

Ia juga mengucapkan, terima kasih atas jasa asuhan Tgk Kamaruzzaman yang telah membimbing dan memberikan ilmu kepada anak yatim yang dinaunginya. “Tidak semua orang mampu dan mau menaungi, menghadapi, melindungi hingga memberikan ilmu untuk anak yatim, namun ketekunan Tgk Kamaruzzaman sangat luar biasa, pasti akan mendapatkan pahala yang setimpal,” ujar Iswanto.

Pengasuh Rumah Singgah Bumi Moro Tgk Kamaruzzaman mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan diberikan Pemerintah Aceh Besar dan
Danlanud SIM Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo.
“Senang sekali kami mendapatkan kunjungan, dan terima kasih juga atas bantuan yang diberikan,” imbuhnya.

Kunjungan tersebut dilakukan Iswanto dalam rangka billion fast 2024 dan silaturahmi riding bersama Komunitas Ikatan Motor Indonesia Provinsi Aceh.(*)

Komentar