Safrina Salim Pimpin BKKBN Perwakilan Aceh

Berita, Kesehatan109 views

BANDAPOS : Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, mengukuhkan Safrina Salim sebagai Kepala Perwakilan Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Aceh, di pendopo Gubernur Aceh, Senin (11/9/2023).

Pengukuhan ini berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 154/P Tahun 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Aceh.

Dalam sambutannya, Achmad Marzuki mengucapkan selamat kepada Safrina Salim atas pelantikannya. Ia berharap, Safrina dapat mengemban amanah ini dengan baik dan mampu meningkatkan kinerja BKKBN Aceh.

“Saya berharap, BKKBN Aceh dapat terus berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Aceh, khususnya dalam bidang kependudukan dan keluarga berencana,” kata Achmad Marzuki.

Safrina Salim sebelumnya menjabat sebagai Direktur Bina Kesehatan Reproduksi BKKBN RI. Ia merupakan lulusan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia dan Magister Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Safrina Salim menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia berjanji akan bekerja keras untuk mewujudkan visi dan misi BKKBN Aceh.

“Saya akan bekerja keras untuk meningkatkan kinerja BKKBN Aceh dan mewujudkan keluarga berkualitas di Aceh,” kata Safrina Salim.(*)

Komentar